Cara Taylor Swift Rayakan Ulang Tahun Selena Gomez

Senin, 23 Juli 2018 - 23:32 WIB
Cara Taylor Swift Rayakan Ulang Tahun Selena Gomez
Cara Taylor Swift Rayakan Ulang Tahun Selena Gomez
A A A
JAKARTA - Taylor Swift merayakan ulang tahun sahabatnya Selena Gomez dengan cara yang berbeda, meskipun dia tengah berada di negara lain. Sementara mantan kekasih Justin Bieber itu merayakan ulang tahun ke-26 di Los Angeles pada akhir pecan ini.

Pelantun 'Look What You Made Me Do' mengucapkan selamat atas hari kelahiran Selena saat menyapa penggemarnya di New Jersey. Tak sampai di sana, Taylor juga memposting foto kue ulang tahun berwarna pink yang didekorasi dalam kehormatan Selena, di mana penyanyi berusia 28 tahun itu menulis kata yang manis Instagram.

“Apakah saya akan membiarkan jarak menghentikan saya dari merayakan ulang tahun teman terbaik saya? Maksudku, aku bisa, tapi kenapa aku mau 2?,” tulis Taylor.

Baris kedua tulisannya mengacu pada single Selena 'Hands To Myself', dan pada kue itu tertulis ''Gomez or Go Home''.

Sementara, Selena dalam foto yang diposting di Instagram sahabatnya, Grace VanderWaal terlihat merayakan ulang tahun bersama teman-temannya. Selena terlihat cantik mengenakan baju terusan denim dan menutupi wajahnya dengan jelas sambil memeluk Grace. Dia juga terlihat mengagumi kotak kotak kue putih beku dengan '' Selamat Ulang Tahun Selena '' dengan warna biru.

“HAPPY BIRTHDAY TODAY 4 SELENA !!!!!!!!!! Terima kasih untuk semua yang saya harap Anda memiliki hari terbaik bebegurllllllll,'' kata Grace.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4577 seconds (0.1#10.140)